Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kerahkan Mobil Pengeras Suara, Sat Samapta Polresta DS Himbau Masyarakat Laksanakan Vaksinasi


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Berbagai upaya telah dilakukan Polresta Deli Serdang jajaran Polda Sumut guna mengejar akselerasi angka minimal 70 persen diakhir tahun 2021 pada pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang.


Langkah Vaksinasi massal ini dilakukan dengan cara door to door setiap harinya. Tanpa mengenal lelah, Polresta Deli Serdang bersama Polsek jajaran terus menerus turun ke darat untuk melakukan sosialisasi dan himbauan tentang Vaksinasi. Bahkan hingga hari ini, langkah Himbauan dilakukan dengan menggunakan kendaraan mobil pengeras suara dari Sat Samapta Polresta Deli Serdang guna memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat Deli serdang yang belum  melaksanakan Vaksinasi agar segera di Vaksinasi di tempat penyelenggaraan Vaksinasi di daerah Kabupaten Deli Serdang sekitarnya.



Dalam himbauan ini, turut disampaikan kepada seluruh masyarakat dengan mengajak keluarga, saudara, rekan dan sahabatnya yang belum melakukan vaksin agar berpartisipasi sebagai penerima vaksin. Selain itu juga disampaikan bahwa vaksin itu aman, sehat dan halal.


Adapun teruntuk hari ini, Jumat (10/12/2021), mulai pukul 07.00 WIB, upaya himbauan dengan menggunakan kendaraan pengeras suara dari Sat Samapta Polresta Deli Serdang dilaksanakan dengan melintasi Desa Sekip Lubuk Pakam, Desa Pasar Melintang Lubuk Pakam, Desa Pagar Jati Lubuk Pakam, Kelurahan Cemara Lubuk Pakam, Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba, Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba dan Desa Perguruan Kecamatan Bangun Purba.



Terkait kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH mengatakan bahwa Polresta Deliserdang terus berupaya untuk pencapaian target.


"Adapun upaya percepatan Vaksinasi guna pencapaian target 70 Persen diakhir tahun 2021 sama seperti apa yang diharapkan oleh Pemerintah. Dan dalam hal ini kita terus bekerja keras serta membuat berbagai upaya termasuk melakukan Himbauan dengan menggunakan kendaraan pengeras suara, dengan harapan menarik antusias masyarakat yang belum divaksin untuk mau dan segera melaksanakan Vaksinasi," pungkasnya. (Rio-PR)