Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dihari Jumat Barokah Polsek Medan Baru Bagikan Nasi Bungkus Ke BKM Al Hasanah dan Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, personil Polsek Medan Baru dibawah kepemimpinan Kapolsek AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui kegiatan Jumat Barokah membagikan 100 nasi bungkus yang telah disiapkan, Jumat (03/12/2021) sekira pukul 10.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB.


Adapun pemberian nasi bungkus ini dipimpin langsung oleh Panit II Binmas Iptu Hanafiah dan Bhabinkamtibmas Bripka Putra Kamal, dengan menyerahkan 70 nasi bungkus ke Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah terletak di Jalan Gatot Subroto Link 10 Kel Sikambing D Kecamatan Medan Petisah yang diterima langsung oleh Bapak Ustad Edi Suhaidi untuk dibagikan kepada para jama’ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at dan disarankan agar dalam pembagiannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19.



Kemudian sebanyak 30 nasi bungkus beserta lauknya juga turut dibagikan kepada para abang becak, petugas parkir dan petugas kebersihan yang berada di Jalan Gatot Subroto, Simpang Jalan Ayahanda dan Simpang Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut.


Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui Panit II Binmas Iptu Hanafiah menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Jumat Berkah ini adalah dalam rangka wujud nyata dari Polsek Medan Baru sebagai bentuk bakti sosial adanya rasa keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terkena dampak Covid 19.


“Kegiatan ini juga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk dapat bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujar Iptu Hanafiah.



Panit II Binmas Polsek Medan Baru juga memohon doa dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat walafiat serta tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.


“Dengan doa dari masyakarat, kiranya personil Polsek Medan Baru sukses dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru tetap dalam keadaan kondusif aman terkendali dan juga kiranya wabah Covid 19 ini dapat segera berakhir di Indonesia,” pungkasnya. (Rio-PR)