Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution Terima Kunjungan Silaturahmi Danpomdam I/BB


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Komandan Polisi Militer Kodam I Bukit Barisan (Danpomdam I/BB), Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, SH, MSc, berkunjung ke Kantor Wali Kota Medan, Jl Kapten Maulana Lubis No.2 Medan, Selasa (21/12/2021). 


Kehadiran Pamen TNI AD abituren Akmil 1997 ini pun langsung disambut Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM, dengan senyum sapa yang hangat di ruang kerjanya. 


Kegembiraan jelas terpancar dari wajah kedua sahabat ini, seolah-olah mereka lama tak bertemu. Pertemuan sore itu diwarnai dengan gurauan sederhana yang menyegarkan pikiran.



Sejenak Wali Kota Medan tertegun mendengar penyampaian sahabatnya itu. “Pak Wali, kami sekeluarga pamit untuk melanjutkan tugas pengabdian di Mabes TNI, Jakarta," ucap Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu.  


Waktu berlalu begitu cepat hingga tak terasa Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu sudah 1,5 tahun bertugas di Pomdam l/BB. “Bang, perkenankan aku menemui abang kalau ke Jakarta ya,” balas Bobby --sapaan akrab Wali Kota Medan itu-- dengan sungguh-sungguh.



Tak lama kemudian Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu mengangkat tangan memberi hormat militernya kepada Wali Kota Medan. 


Dengan badan tegap dan langkah gagahnya, Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu pun berjalan keluar ruangan Wali Kota Medan dengan diikuti tatapan perpisahan seorang sahabat, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM. 


Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang super ketat. (Adi/Rio-PR)