Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut Nataru, Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Bagikan Paket Natal dan Tahun Baru di Kota Sibolga


MEDIANAGANEWS.COM, SIBOLGA – Sambut perayaan suci Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 (Nataru), Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Lamhot Sinaga, menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19.


Pembagian paket Nataru tersebut terdiri dari berupa pembagian 200 paket sembako kepada warga Nasrani. Paket sembako Natal dan Tahun Baru 2021 ini dibagikan di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Sibolga, bertempat di Jalan Zainul Arifin, Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).




Saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (4/1/2022), Lamhot Sinaga membenarkan kegiatan tersebut. Lamhot Sinaga mengatakan, mewakili dirinya, pengurus partai Golkar Kota Sibolga membagikan paket sembako tersebut kepada warga Sibolga. Dikesempatan ini Lamhot Sinaga turut menyampaikan sambutannya dan menyapa warga secara virtual. “Ini merupakan kepedulian Partai Golkar, juga sebagai upaya menarik simpati masyarakat,” katanya kepada warga melalui layar lebar, Selasa (28/12/2021).


Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori melalui pesan elektronik mengatakan, pembagian paket sembako ini dirangkai dengan kegiatan sosialisasi Airlangga Hartarto For President. “Bang Lamhot juga melakukan sosialisasi Pak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI,” ujarnya.




Disamping melakukan sosialisasi Airlangga Hartarto For President secara virtual, sosialisasi juga dilakukan melalui kemasan paket sembako warna kuning dengan gambar Airlangga Hartarto. “Kerja Untuk Indonesia. Airlangga Hartarto 2024”, demikian tulisan pada kemasan tersebut. Sementara di bagian bawah tertulis: Relawan Airlangga Untuk Indonesia (Relasi).


Adapun pembagian paket Natal dan Tahun Baru dari Lamhot Sinaga kali ini disambut antusias oleh warga. Terlihat di lokasi, Ketua PK Golkar Kecamatan Sambas, juga turut membagi paket natal dan tahun baru tersebut. (Rio-PR)