Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Silangit


MEDIANAGANEWS.COM, SUMUT - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (02/02/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka meninjau dan meresmikan sejumlah infrastuktur di wilayah provinsi Sumatera Utara (Sumut).



Presiden RI, Ir Joko Widodo, dalam kunjungan kerjanya turut didampingi  Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.


Selain Kapolda Sumut, Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M tampak hadir menyambut kedatangan Presiden.



Selain itu juga turut hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Presiden Jokowi ini untuk kesekian kalinya ke wilayah provinsi Sumut yang tiba di Bandara Silangit, Bupati Taput Drs Nikson Nababan M.Si tampak langsung menyambut.


Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Toba untuk meninjau dan meresmikan jalan bypass Balige. (Rio-PR)