Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolda Sumut : Disiplin Modal Utama Keberhasilan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi menerima kunjungan para Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) asal provinsi Sumut, Sabtu (30/04/2022), bertempat di ruang kerja Kapolda Sumut. Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyebutkan, bahwa disiplin menjadi modal utama keberhasilan.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga di dampingi Wakapolda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut. Dalam kunjungan silaturahmi ini ada 6 Taruna Akpol yang hadir yg berasal dari Kota Medan, Asahan dan Tanjung Balai.


Berikut pesan Kapolda Sumut, antara lain, terapkan apa yang sudah dipelajari dan jaga nama baik tempat pengiriman kalian karena kelak kalian adalah calon-calon pemimpin.


Orang nomor satu di Polda Sumut juga menambahkan agar para Taruna harus menerapkan sikap Disiplin karena disiplin adalah modal paling utama untuk mengikat diri menjadi berhasil. “Saya ingatkan kalian harus menjaga nama baik provinsi karena kalian adalah putra-putra terbaik pilihan yang akan mengharumkan nama keluarga dan provinsi,” jelas Kapolda Sumut.


Di akhir kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan selamat berlebaran bagi yang melaksanakan dan manfaatkan waktu libur ini bersama keluarga. (Rio-PR)