Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jalin Kerjasama Dengan Pers Duta Pena Lampung, LSM PERKARA Kabupaten Deliserdang Siap Menampung Aspirasi Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Dalam era kebebasan informasi yang berkembang saat ini masyarakat butuh informasi digital. Terlebih insan pers sangat dituntut akan kemajuan teknologi. 


Sebagai wadah aspirasi masyarakat turut hadir sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) guna bertujuan untuk mengawasi kinerja pemerintah dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. LSM PERKARA hadir di tengah masyarakat Kabupaten Deliserdang dengan berkonsisten yang tinggi dalam mengawasi kinerja pemerintah.


Guna memperlancarkan sistem kinerja LSM PERKARA maka LSM PERKARA Kabupaten Deliserdang mengadakan pertemuan dan obrolan ringan dengan pihak wartawan guna mendengar segala keluhan masyarakat, Rabu (4/5/2022).


Pertemuan tersebut dilakukan di tempat yang sederhana sebuah cafe di daerah Tanjung Morawa pukul 15.00 WIB.


Pertemuan tersebut turut hadir Dirman S Manalu selaku Ketua DPC Deliserdang LSM PERKARA, Rony Hendry Purba selaku sekjen DPC LSM PERKARA, Eva Darma Yanty selaku Wartawan Medan Duta-Pena Lampung, serta Jhon Sinaga selaku Korwil SUMUT DUTA-PENA Lampung.


DPC LSM PERKARA Kabupaten Deliserdang yang beralamat di Desa Paya Gambar,  Kecamatan Batang Kuis. Kami selaku pengurus DPC LSM PERKARA Kab.Deliserdang sangatlah butuh masukan maupun ide-ide dari semua pihak, ucap Dirman.


Hal senada juga di sampaikan bahwa kerjasama dan kolaborasi dari media online pun sangat perlu kami harapkan termasuk media online Duta-Pena Lampung, imbuh Rony, Rabu (4/5/2022).


Menanggapi hasil pertemuan dan pembicaraan tersebut perlu adanya saling kerjasama yang kuat dan berimbang, ucap Jhon Sinaga Korwil SUMUT DUTA-PENA.


Saya selaku wartawan Medan Duta-Pena Lampung siap bekerjasama dengan siapa pun termasuk LSM PERKARA, tambah Eva.


Adapun pertemuan tersebut berakhir pukul 18.00 WIB dan direncanakan pertemuan berikutnya dijadwalkan pada hari Jumat, 6 Mei 2022, bertempat di kantor DPC LSM PERKARA. (Jhon/Rio-PR)