Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Mempererat Jalinan Silaturahmi, Pejuang Batak Bersatu Kota Pematang Siantar Sambangi Walikota Siantar di Balaikota


MEDIANAGANEWS.COM, SIANTAR - Tepat pada hari ini, Senin (30/5/2022), sekira pukul 14.30 WIB, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu (PBB) Kota Pematang Siantar beserta rombongan mendatangi Kantor Walikota Siantar dalam rangka bersilaturahmi.


Adapun kunjungan dari para pengurus DPD PBB tersebut langsung disambut hangat oleh Walikota Pematang Siantar dr Susanti Damayanti SpA beserta jajarannya.


Pada kesempatan ini, Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Ramos Ritonga Spd mengatakan bahwa Pejuang Batak Bersatu mendukung program-program pemerintah untuk membangun kota Pematangsiantar kedepannya.


'Terimakasih kami ucapkan kepada Plt Walikota Pematangsiantar ibu Susanti Damayanti yang telah berkenan menerima Audensi dari kami Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar. Harapan dari Pejuang kepada Pemerintah kiranya dapat bersinergi dalam pembangunan Kota Pematangsiantar kedepannya, khususnya dalam bidang sosial kemasyarakatan," ucap Ramos Ritonga kepada awak media usai melakukan kunjungan tersebut.


Sementara itu Plt Walikota Pematang Siantar dr Susanti Damayanti SpA juga mengatakan, bahwa dirinya senang atas kunjungan dari Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar beserta rombongan.


"Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar atas seluruh kegiatan sosial nya termasuk dalam kunjungan nya ke Balaikota Pematangsiantar. Menjadi suatu kehormatan bagi saya sehubungan diangkatnya saya menjadi Pembina di DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar. Bangga menjadi keluarga Besar di Pejuang Batak Bersatu. Semoga hubungan kerjasama kemitraan ini dapat berguna untuk kemajuan Kota Pematangsiantar," pungkas dr Susanti.


Pada kegiatan kunjungan Pejuang Batak Bersatu tersebut, tampak hadir Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Pematangsiantar Ramos Ritonga Spd, turut didampingi Ronald Sinaga selaku Sekretaris DPD, bersama dengan Bendahara DPD Benhur Sihombing SH, beserta dengan para pengurus inti lainnya. (Rio-PR)