Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dikepemimpinan Martin Siahaan, Pejuang Batak Bersatu Sampaikan Bansos dan Menggelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pejuang Batak Bersatu menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu untuk kemajuan organisasi, hal itu dilakukan di Yatim Piatu Ayu Darma Kasih Indonesia, bertempat di Jalan Kuali No 42 Sei Putih Tengah Medan Petisah, Jumat (17/6/2022).


Pembagian tersebut juga dilakukan berhubung adanya viral di tiktok jika yatim piatu belum memiliki pendanaan dan sedang kekurangan pangan. 


Atas viral tersebut pihak Pejuang Batak Bersatu yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dolok Martin Siahaan ST langsung ke lokasi untuk menanggapi keluhan pihak yatim piatu tersebut.


Pihak Yatim, Ayu Darma Kasih Indonesia sangat senang atas kunjungan mendadak tersebut oleh Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu Dolok Martin Siahaan ST bersama dengan team dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejuang Batak Bersatu.


"Kami senang dengan organisasi yang perduli seperti ini memang kalau kami lihat sesuai sifat dan kegiatan organisasi sehari hari sangatlah luar biasa dan kami melihat jika adanya orang yang membutuhkan semampunya Pejuang Batak Bersatu ini selalu hadir. Terima Kasih banyak Ketum dan Team yang sudah membantu kami semoga Pejuang Batak Bersatu selalu maju dan sukses kedepannya," pungkas pengelolah panti asuhan tersebut.


Terkait datangnya bawa sembako ke yatim piatu, dari Pejuang Batak Bersatu setelah dikonfirmasi kepada salah seorang tim bermarga limbong  ternyata kedatangannya hanyalah gerak cepat organisasi yang selalu siap dan tanggap atas segala kekurangan. 


"Kita kan sifatnya sosial bang dan kita upayakan selalu semampu mungkin untuk kita bersama dengan rekan-rekan DPP bersinergi untuk membantu. Kita berdiri diatas kaki sendiri dan dari kita untuk kita itulah organisasi ini bang," pungkas limbong team Pejuang Batak Bersatu saat ditanya para awak media. (Rio-PR)