Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Peduli Sesama, Kapolda Sumut Panca Putra Simanjuntak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Asahan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Teruslah berbuat baik, karena setiap perbuatan akan kembali kepada diri kita sendiri. Statement ini sering diucapkan oleh sosok Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si. Meski demikian, perihal itu tampaknya bukan hanya sekedar karya kata melainkan sudah menjadi karya nyata. Hal itu terbukti saat awak media ini mengetahui bahwa Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan sumbangsihnya terhadap korban musibah kebakaran rumah yang melanda masyarakat Kabupaten Asahan, provinsi Sumatera Utara, Rabu (1/6/2022).

Peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah yang terletak di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (31/05/2022).

Adapun penyerahan bantuan Kapolda Sumut ini diserahkan langsung melalui Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar bersama dengan Kapolsek dan Wakapolsek BP. Mandoge, beserta dengan para Bhayangkari Cabang Asahan.


Tampak bantuan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak diserahkan langsung kepada korban kebakaran atas nama Benni Asmara Naibaho di rumahnya, bertempat di Dusun III, Desa BP Mandoge, Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan.

Bantuan yang diberikan diketahui berupa uang tunai, bahan bangunan semen sebanyak 25 sak, serta 5 kotak Paket makanan dan minuman.

"Bapak Kapolda juga menyampaikan rasa
belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban serta berpesan untuk selalu sabar, tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini," kata Wakapolres Kompol Sri.


"Semoga bantuan sosial yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban korban," pungkasnya.

Sementara itu, korban Benni Asmara Naibaho mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Kapolda Sumut dan jajaran. "Terimakasih pak Kapolda dan jajaran sudah membantu dan peduli kepada kami. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak," ungkapnya. (Rio-PR)