Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Anggota, Kapoldasu Panca Simanjuntak Jenguk Personel Sakit


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si menjenguk personel yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin (6/6/2022).


Selain Kapolda Sumut, turut hadir Karo SDM, Dirlantas, Dansat Brimob dan Karumkit Bhayangkara Medan.


Kapolda Sumut menjenguk personel Dit Samapta Polda Sumut Bripda Crisna Josuan Nadeak yang saat ini tengah menjalani perawatan.


Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, Kapolda Sumut memberikan semangat dan dukungan moral maupun materil kepada personel yang sakit.


“Saya bersama beberapa pejabat utama hadir di sini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang sakit agar segera sembuh,” kata Panca.


Panca juga berpesan untuk tetap menjaga mental, karena yang baik dapat memberikan efek yang sangat baik untuk mendukung pemulihan.


“Tetap berdoa dan selalu bermohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Yakin dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan kekuatan dan kesembuhan,” pungkasnya. (Rio-PR)