Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Semangat HUT Bhayangkara ke–76, Poldasu Gelar Baksos Donor Darah


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -76, Polda Sumut mengadakan gelar Bakti Kesehatan Donor Darah.


Kegiatan Donor Darah berlangsung di Rumkit Bhayangkara di jl. K.H., Wahid Hasyim Medan yang melibatkan seluruh personil dan satker di Polda Sumut yang berjumlah 3905 orang pendonor darah. Kegiatan Donor Darah ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2022 mulai dari pagi hari sampai selesai kegiatan.


Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si di dampingi Ka Rumkit Bhayangkara Kombes Pol Drg. Nelson Situmorang bersama dengan PJU Polda Sumut langsung meninjau kegiatan tersebut.



Hal ini di lakukan sesuai dengan instruksi dari Kapolri untuk menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 yang jatuh setiap tanggal 01 Juli dan juga sebagai wujud peduli Polri kepada masyarakat Bangsa dan Negara.


Nantinya hasil dari donor darah ini akan di sumbangkan ke pihak Palang Merah Indonesia ( PMI ) guna memenuhi stok darah. Kegiatan Donor Darah berlangsung dengan lancar dan baik, antusiasme dari para pendonor yang utamanya personil Polda Sumut sangat banyak.


Karena selain mendonorkan darahnya juga dapat memberikan efek kesehatan bagi para pendonor itu sendiri. Sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru. (Rio-PR)