Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

PPTSB Kembali Mengadakan Rapat, Mubes XV Akan Digelar di Hotel Danau Toba Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka persiapan dan pemantapan panitia, pengurus pusat Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) kembali mengadakan rapat panitia untuk pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) yang Ke-XV (Lima Belas).


Adapun kegiatan rapat panitia tersebut diketahui telah berlangsung di Gedung Tosin, Kantor PPTSB, jalan Bunga Terompet No.139, Medan Selayang, Rabu (1/6/2022).


Pada rapat panitia kali ini, Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga melalui Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga memaparkan bahwa adapun Mubes XV PPTSB rencananya akan diselenggarakan di Hotel Danau Toba, jalan Imam Bonjol Medan, provinsi Sumatera Utara. Selain itu tempat pelaksanaan juga telah ditentukan. Mubes XV PPTSB dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13 s/d 16 Oktober 2022 mendatang.



Selanjutnya dalam rapat tersebut, Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga juga telah memaparkan bahwa adapun perkiraan jumlah peserta Mubes XV yang akan hadir dari setiap unsur berjumlah sebanyak 550 orang dan yang akan menginap diperkirakan hingga mencapai 388 orang.


Rapat yang dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga SH MH tersebut tampak berjalan dengan baik. Selain Ketua Umum juga tampak hadir Ketua 1 PPTSB Pusat Prof DR Jon Piter Sinaga, turut mendampingi Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga, Bendahara 2 PPTSB Pusat Edison Sinaga, Sekretaris 2 PPTSB Pusat Mangaranap Sinaga, dan dihadiri oleh para Penasehat PPTSB diantaranya yakni Salmon Sinaga bersama dengan Dr Osbert Sinaga.


Kemudian hadir dalam kegiatan rapat panitia ini, diantaranya yakni, Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga bersama dengan Sekretaris RO Sinaga, Wakil Sekretaris Maslen Sinaga, Ketua Yayasan Tosin Kolonel Inf (Purn) Drs Hombar Sinaga, Ketua Panitia Mubes bidang Operating Committee Drs Henron Sinaga, beserta dengan para Panitia Mubes lainnya juga tampak turut serta hadir dalam rapat tersebut. (Rio-PR)