Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jelang Pelantikan Pengurus Cabang PPTSB Labuhan Batu, Panitia Menggelar Acara Malam Keakraban Bersama Pengurus Pusat


MEDIANAGANEWS.COM, LABUHANBATU - Sehubungan dengan akan dilantiknya pengurus Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Labuhan Batu periode 2022-2026 pada Jumat (3/6/2022), panitia terlebih dahulu menggelar malam keakraban bersama pengurus pusat PPTSB di rumah kediaman Aiptu Rikardo Sinaga selaku Ketua Komisi Bidang Hukum PPTSB Labuhan Batu, jalan Perintis No.18 Rantauprapat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (2/6/2022), sekira pukul 21.10 WIB.


Dalam acara ini, pihak panitia mengundang sejumlah lapisan para pengurus PPTSB, mulai dari pengurus pusat hingga pengurus wilayah turut serta hadir dalam acara malam keakraban yang diselenggarakan oleh panitia tersebut.


Setibanya di Kota Rantau Prapat dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus Cabang PPTSB Labuhan Batu periode 2022-2026, para rombongan lapisan pengurus PPTSB dari berbagai daerah tersebut langsung disambut dengan hangat penuh keakraban oleh para panitia beserta dengan para pengurus Cabang PPTSB Labuhan Batu yang akan dilantik. Para rombongan pun langsung dijamu dengan menggelar makan malam bersama.



Kegiatan ini dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi yang ramah tamah di Keluarga Besar PPTSB menjelang pelantikan Gulden Sinaga sebagai Ketua Cabang PPTSB Labuhan Batu bersama dengan para pengurus jajarannya.


Dalam kata sambutannya, Gulden Sinaga selaku Ketua Cabang PPTSB Labuhan Batu yang akan dilantik berharap pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.



“Mari kita sama-sama berdoa agar pelantikan pengurus Cabang PPTSB Labuhan Batu periode 2022-2026 nanti dapat berjalan lancar,” ujar Gulden Sinaga.


Tampak hadir dalam acara malam keakraban tersebut, Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga bersama dengan istri tercinta, Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga bersama dengan istri tercinta, Ketua Yayasan Tosin Kolonel Inf (Purn) Drs Hombar Sinaga, Ketua 1 PPTSB Pusat Prof DR Jhon Piter Sinaga bersama dengan Wakil Ketua Umum PPTSB Pusat DR Timbul Sinaga, Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga, Wakil Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut 1 Maslen Sinaga, Infokom PPTSB Wilayah Sumut 1 Arendy Sinaga, beserta dengan para rombongan lainnya dan para pengurus PPTSB Cabang Labuhan Batu juga tampak hadir dalam acara malam keakraban tersebut. Usai diadakan nya makan malam bersama, malam keakraban itu pun ditutup dengan menggelar doa bersama dan mengadakan season foto bersama. (Rio-PR)