Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Sergai Dibawah Kepemimpinan AKBP Ali Machfud Berikan Bansos Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Sat Binmas, Sat Lantas dan Sie Humas Polres Sergai melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di wilayah hukumnya, bertempat di Dusun VIII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/9/2022), sekira pukul 08.45 WIB.


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK yang diwakili langsung oleh Kasat Binmas Iptu R Panjaitan SH bersama dengan Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman beserta dengan para personil lainnya juga turut ikut serta dalam memberikan Bansos kepada masyarakat yang layak untuk membutuhkan pertolongan.



Adapun Bansos yang diberikan kepada masyarakat diantaranya berupa pemberian paket sembako sebanyak 15 (Lima belas) paket yang terdiri beras (5 Kg), Minyak (1 kg) dan Gula pasir (1 kg) kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun VIII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut.


Kegiatan pemberian Bansos ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Sergai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.


Tampak selama kegiatan berlangsung, masyarakat begitu antusias dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)