Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Apresiasi Mubes PPTSB Ke XV : Selamat dan Mantap !!!


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Disela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas pokok sebagai Abdi Negara di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si menyempatkan diri untuk mengapresiasi berjalannya Musyawarah Besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (Mubes PPTSB) yang Ke-XV (Lima Belas).


Adapun pengapresiasian tersebut diketahui lewat pesan singkat Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada awak media ini, Mario Sinaga, yang juga merupakan selaku Pimpinan Umum di MEDIANAGANEWS.COM. Apresiasi ini pun diterima langsung oleh Mario secara resmi melalui pesan WhatsApp yang masuk pada hari Sabtu (15/10/2022), pukul 00.43 WIB.


Hal itu terungkap saat Mario Sinaga men-share pemberitaan mengenai perihal "Mubes PPTSB Toga Sinaga Sedunia Ke-XV Resmi Dibuka", Jumat 14 Oktober 2022. Pemberitaan itu pun langsung mendapat sorotan publik, teristimewa dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.


"Selamat dan Mantap !!! ," pungkas Orang Nomor Satu di jajaran Polda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.


Menanggapi perihal ini, Mario Sinaga yang juga merupakan founder komunitas group Wartawan Sinaga Sedunia langsung menyambut baik pesan singkat dari Kapolda Sumut tersebut.


"Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si yang telah mengapresiasi kami khususnya Keluarga Besar Toga Sinaga dalam rangka Mubes PPTSB yang Ke-XV ini. Bangga dan sangat terpuji atas apresiasi yang telah diberikan. Kiranya hubungan persaudaraan ini dapat terus terjalin dengan baik sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika sebagai lambang NKRI Harga Mati. Salam Sehat dan Salam Hormat buat Kapolda Sumut," ungkap Mario Sinaga.


"Adapun semboyan itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 66 Tahun 1951 tentang Lambang Negara. Makna yang terkandung dalam semboyan Bhinneka Tunggal Ika adalah meskipun berbeda-beda tetapi hakikatnya bangsa Indonesia tetap satu kesatuan. Semboyan ini menggambarkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang memiliki keberagaman suku bangsa, budaya, bahasa daerah, agama dan kepercayaan, serta ras maupun antar golongan. Berdasarkan perihal itulah kita pun patut dan bangga atas perilaku sikap maupun tindakan Responsif langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang telah turut serta mengimplementasikan sistem dalam merawat keutuhan berbangsa dan bernegara dalam balutan NKRI," ucap Pimpinan Umum salah satu Media Ternama yang selalu eksis memberitakan giat Polri tersebut. (Lamhot.S)