Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua PAC Partai Nasdem Dolok Merawan Syahrul Nasution Mengadakan Bakti Amal Sosial Dengan Berobat Gratis


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam kegiatan rutin Partai Nasdem melakukan bakti amal sosial dengan mengadakan berobat gratis di Desa Paya Bagas sei martebing Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut.Dengan dilakukannya bakti amal sosial oleh Partai Nasdem didusun1 dan 2 sei martebing Desa Paya Bagas didepan rumah warga pada hari Rabu 20/10/2022 dengan mengedepankan menuju masyarakat sehat dan sejahterah. Adapun dalam kegiatan ini dilakukan berobat gratis pada masyarakat Dusun1 dan 2 Desa Paya Bagas dengan melakukan pemeriksaan tensi darah, suhu badan dan lain sebagainya.  


Dalam kegiatan ini turut hadirJoni Walker Ktua DPD Partai Nasdem Sergai dan Ali Amran Sekjen DPD Partai Nasdem,Camat Tebing Tinggi,Kapolsek Tebing Tinggi,masyarakat juga tokoh  masyarakat Desa Paya Bagas.



Memang sehat dan sejahtera itu sangat diharapkan oleh semua masyarakat Serdang Bedagai khususnya, oleh karena itu kami dari Partai Nasdem menggelar yang bernama Bakti Amal Sosial, agar masyarakat akan faham dan ngerti apa itu arti sehat dan sejahtera, tutur Sahrul Nasution Bacalek Partai Nasdem Dapil 5.

Adapun kegiatan ini sangat sangat didambakan maupun diharapkan masyarakat Desa Paya Bagas dikarenakan sangatlah langkanya bakti amal sosial berobat gratis yang dilakukan di Desa Paya Bagas. (Rendi Sinaga)