Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Target Produksi Di AFD Kebun Gunung Para Rata-Rata Tercapai


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dengan adanya target yang harus di capai disetiap AFD yang ada di kebun Gunung Para itu menjadi kewajiban bersama baik dari sistem maupun menejemennya juga disertai ketegasan maupun kedisiplinan para karyawan yang ada dikebun Gunung Para. Dengan kepemimpinan Bapak Iwan Rambe sebagai  Menejer Kebun Gunung Para, sangat konsisten didalam kenerjanya baik untuk semua yang dilakukannya.


Adapun sebagai motivasi terhadap semua asisten yang dipimpinnya sangat baik dan bijaksana, begitu juga yang dilakukannya pada masyarakat sekitar sikap berbagi kepada sesama sangat dilakukan tidak memandang ras, agama maupun yang lainya agar tetap terjalin hubungan yang baik. Begitu juga dengan para wartawan maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sebagai Sosial Control sangat terjalin kemitraan yang baik dan solid.


Didalam menjalankan amanah sebagai Menejer Kebun Gunung Para tetap memberikan arahan maupun motivasi kepada karyawan maupun menejemen juga askep dan asisten disetiap AFD yang ada dikebun Gunung Para. Adapun arahan tersebut agar mencapai produksi yang baik juga maksimal yakni berupa komoditi karet dan kelapa sawit, ungkap Iwan Rambe.


Saat awak media mengkonfirmasi ke bidang produksi dengan perihal capaian produksi di AFD, Dedi selaku Kerani Produksi AFD1 mengatakan bahwa Produksi mereka telah mendapatkan sulplus.


"Kami pun di AFD ini  setiap pagi tetap melakukan apel pada pukul 6.30 WIB yang dipimpin oleh Asisten untuk mendengarkan arahan dan motivasi kerja agar tercapainya produksi dan keselamatan kerja sewaktu bekerja dilapangan," pungkas Dedi menjelaskan. (Rendi Sinaga)