Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Komisioner KPID Sumut Ramses Simanullang Terima Kunjungan Panitia Natal AMSRO Sumut


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara (Sumut), Ramses Simanullang SE M.Si, menerima kunjungan Paniti Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan (AMSRO) Sumut. Kunjungan ini berlangsung pada Senin (17/10/2022).


Pada pertemuan itu Panitia Natal AMSRO SUMUT meminta pandangan serta memberikan berupa masukan dalam rencana untuk melaksanakan Kegiatan Natal Tahun 2022 yang akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.


Dikesempatan ini Ramses Simanullang menyebutkan bersedia menjadi Pengkotbah pada kegiatan Perayaan Natal tersebut.


“Saya bersedia mendukung dan mensukseskan Acara Natal AMSRO dan menjadi pembicara merupakan suatu kehormatan untuk melayani kepada Tuhan Yesus juga kepada sesama,” pungkas Ramses.


Natal AMSRO Kali ini akan menampilkan Nuansa Yang agak berbeda, Kita akan Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Akan Menghadirkan Artis Ibu Kota dan Artis Lokal Marga Siraja Oloan, Artis Pendukung yang sudah bersedia tampil diantaranya Gesta Voice yang akan membawa kidung pujian natal berjudul Desember Ceria Karya Cipta Ramses Simanullang.


Nikodemus Sihotang selaku Ketua Panitia Natal yang turut didampingi langsung oleh Santo Sianturi selaku Sekretaris Panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ramses Manullang yang telah bersedia menerima kunjungan tersebut, dan telah bersedia menjadi Pembicara pada acara Natal AMSRO SUMUT.


“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ramses Manullang yang telah bersedia menerima kunjungan kami sekaligus memberikan masukan dan bersedia menjadi Pembicara/Pengkhotbah pada acara Natal AMSRO SUMUT nantinya,” Ucap Nikodemus.


"Kegiatan Natal kali ini diharapkan akan menjadi momentum perayaan dalam memperingati hari lahirnya sang Juru Selamat yakni Yesus Kristus dan menjadikan simbol Natal ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling mengasihi dan saling perduli terhadap sesama," katanya menambahkan.


Hotdon Naibaho S.Si selaku Ketua Umum BPH AMSRO Sumut, turut menyampaikan rasa terimakasih nya atas kesediaan dari Ramses Manullang yang telah bersedia menjadi Pembicara/Pengkhotbah di acara Natal AMSRO Sumut. Kiranya Natal AMSRO Sumut ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana seperti yang diharapkan.," ujar Hotdon Naibaho S.Si.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Rery Anjar Manik Sihotang SH bersama Wister Manullang sebagai Koordinator Seksi Humas Panitia Natal, beserta dengan Gabriel Tindaon selaku Koordinator Seksi Peralatan dan Tempat. (Amrin Manullang)