Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pejuang Batak Bersatu Gelar Rapat Koordinasi, Ketua Umum Dolok Martin Siahaan : Salam Satu Rasa Satu Hati Satu Tujuan !


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Untuk kesekian kalinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Batak Bersatu menggelar rapat koordinasi. Rapat yang dihadiri oleh seluruh para pimpinan dari berbagai struktur organisasi di DPP Pejuang Batak Bersatu ini tampak berjalan lancar dan sukses dengan penuh semangat juang dan antusias dari para peserta yang hadir.


Meskipun diguyur hujan deras, tidak menyurutkan semangat juang dari para peserta anggota DPP Pejuang Batak Bersatu yang hadir pada rapat tersebut untuk fokus dalam mengikuti rapat. Adapun rapat yang digelar ini diketahui bertempat di Kedai KR 59 yang terletak di jalan Ngumban Surbakti Medan, provinsi Sumatera Utara, Sabtu (15/10/2022), pukul 13.00 WIB.


Rapat dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pengurus sekaligus menyusun Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/RT) DPP Pejuang Batak Bersatu beserta dengan pembahasan mengenai tupoksi tugas pokok dari pada Departemen masing-masing yang ada di DPP Pejuang Batak Bersatu.


Tampak kehadiran dari Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu bersama dengan para Wakil Ketua Umum, Sekjen dan Wasekjen, beserta para Kepala Departemen (Kadep) di berbagai struktur kepengurusan Pejuang Batak Bersatu Pusat meramaikan suasana yang menjurus pada kekompakan.



Rapat yang difasilitasi oleh Sekjen DPP Pejuang Batak Bersatu, Happy Malau, yang juga sekaligus sebagai panitia pelaksana rapat ini tampak berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.


Pada kegiatan rapat koordinasi DPP Pejuang Batak Bersatu kali ini turut dihadiri langsung oleh Dolok Martin Siahaan ST selaku Ketua Umum DPP Pejuang Batak Bersatu bersama dengan Waketum Rudi Togatorop dan Andi Saragih, Sekjen DPP Happy Malau, Wasekjen yang dihadiri oleh Daud Barus bersama Rudi Siahaan, beserta dengan Bendum DPP Anwar Risky Siregar


Selain itu juga tampak dihadiri oleh Kadep Media,Pers & Publikasi Parekuin Limbong, bersama dengan Kadep Humas Toni Sitorus, Kadep OKK Welly R B Siahaan, Kadep Sosbud Bawadi Hutagaol, Kadep Mitra Kepemerintahan Rusli Simbolon, Kadep Peranan Wanita Richi Tampubolon, Kadep UMKM Sumihar Hutapea, Kadep BBH Patar Sihotang, Kadep Kesehatan Tri Suandi Berutu, Kadep Pertimbangan Rudianto Siahaan, Kadep Hamkam Riwandi Sembiring, Ketua SAPMA Kelvin Sembiring, beserta dengan Danprov Tobok Situngkir yang didampingi Wadan Prov Pandapotan Tua Siahaan bersama dengan Wadan Prov Ibe Pasaribu.


Bebi Tri Herlina SH MHum bersama dengan seluruh pengurus tingkat DPC Pejuang Batak Bersatu, Cabang Tuntungan, juga ikut serta hadir dalam kegiatan rapat sekaligus sebagai keamanan rapat dilokasi Kedai KR 59 tersebut. Seluruh agenda-agenda rapat yang sudah teragendakan berjalan dengan baik dan sukses serta lancar. Keseluruhannya atas dasar kesepakatan bersama.


Ketua Umum DPP Pejuang Batak Bersatu Dolok Martin Siahaan beserta dengan seluruh peserta rapat yang hadir dalam kegiatan tersebut, turut menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada pemilik Kedai KR 59 yang telah berkenan untuk menyediakan tempat dilaksanakannya rapat.


"Salam satu rasa, satu hati, satu tujuan !!! ," pungkas Ketua Umum. (Rio-PR)