Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Dampak Penyesuaian Harga BBM, Satreskrim Polres Sergai Sampaikan Bansos Ke Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Reskrim Polres Sergai melakukan giat pemberian Bantuan Sosial ke Dsn.VI Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kab.Sergai, Senin 7 November 2022, pukul 16.00 WIB.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, melalui KBO Sat Reskrim, Ipda Qory O Siregar melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial berupa pemberian sebanyak 10 (Sepuluh) Paket sembako yang terdiri dari beras (5 Kg), minyak goreng (1 kg), dan gula pasir (1 kg) kepada masyarakat yang kurang mampu di Dsn.VI Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai.



Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Sergai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Turut hadir dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh KBO Sat Reskrim Ipda Qory O Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu Erwinsyah Putra, Kadus VI Misdiono, beserta dengan Personil Sat Reskrim lainnya. (Rio-PR)