Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Korban Banjir di Desa Sei Rampah, Satres Narkoba Polres Sergai Sampaikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakat yang terkena bencana alam Banjir di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke seputaran rumah warga yang terkena banjir di Dsn.V Kp.Pala Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai, Sabtu 5 November 2022, pukul 13.00 WIB.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK melalui Kanit I Satres Narkoba Ipda Anggiat Sidabutar SH melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial. Adapun Bansos yang diberikan tersebut berupa sebanyak 10 (Sepuluh) Paket sembako, yang terdiri dari beras (5 kg) dan telor ayam  (1 papan) kepada masyarakat yang terkena banjir di seputaran rumah warga yang terkena banjir di Dsn.V Kp.Pala Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.



Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna membantu warga masyarakat yang terkena bencana alam banjir.


Selama kegiatan berlangsung tampak suasana dalam keadaan aman dan kondusif. Turut hadir mewakili Kapolres dan Kasat Narkoba, Kanit I Satres Narkoba Ipda Anggiat Sidabutar SH bersama personil Unit 1 Satres Narkoba lainnya. (Rio-PR)