Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Malam Natal di Wilkum Polresta Deli Serdang Situasi Aman dan Kondusif


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Melaksanakan tugas nya Polresta Deli Serdang dan jajarannya bersama TNI, Pemkab Deli Serdang, Para Tokoh,  Pramuka dan instansi terkait lainnya pada Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022 di wilkum Polresta Deli Serdang pada malam Natal 25 Desember 2022 berjalan aman dan kondusif.


Masing Masing Pos yang memiliki peran tugasnya berjibaku demi mewujudkan situasi yang kondusif dan menciptakan kenyamanan untuk masyarakat umum terutama kepada  yang merayakan Natal di tempat tempat ibadah Gereja.


Personil terbagi untuk melaksanakan PAM Gereja, Pelayanan mengatur lalu lintas, layanan informasi, antisipasi tindak pidana,  dan Pengamanan di Bandara pada Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022.



Masyarakat juga tak perlu ragu bila dalam perjalanannya semasa hari Natal hingga Tahun baru nanti, bila keletihan dalam mengendarai kenderaan, Polresta Deli Serdang telah menyediakan tempat istrahat untuk umum  pada Pos Yan di Simpang Kayu besar Tanjung Morawa  dan Pos Yan Terminal Lubuk Pakam.


"Silahkan kepada pengemudi kenderaan yang merasa keletihan atau mengantuk, istrahat sejenak guna menghindari kecelakaan atau kejadian yang tak diinginkan, di Pos Pelayanan yang sudah kita persiapkan," jelas Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.


Terkait kegiatan ini kepada awak media Kapolresta Deli Serdang mengatakan " Situasi malam Natal 25 Desember 2022 di wilkum Polresta Deli Serdang berjalan aman dan kondusif, ini adalah berkat kerjasama dan dukungan kita semua, mari tetap kita  jaga dan semangat serta bertanggung jawab melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan tetap bersinergi bersama  TNI, Pemkab Deli Serdang, para Tokoh dan instansi terkait lainnya," ungkapnya. (Rio-PR)