Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Di Momen Natal, DPP Pejuang Batak Bersatu Berikan Bantuan Kursi Roda Gratis Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Tepat pada hari Sabtu (24-12-2022) yang bertepatan di momen bulan Natal penuh kasih, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Batak Bersatu bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Binjai melaksanakan giat sosial lewat pemberian Kursi Roda gratis beserta sembako kepada masyarakat Kota Binjai yang membutuhkan pertolongan maupun bantuan.


Hal itu terungkap saat awak media ini mengetahui bahwa adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut diketahui bernama Deva Boru Sitorus, selaku penyandang cacat mental, warga GG.Amal, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Tampak wajah si penerima bantuan sosial dari pihak Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu tersebut senang, terharu dan bahagia. Tidak lupa dirinya bersama keluarganya juga turut menyampaikan ungkapan terimakasih nya kepada Pejuang Batak Bersatu yang telah memberikan bantuan sosial tersebut.


"Terimakasih banyak atas dukungan dan perhatian dari Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu lewat bantuan sosial yang diberikan kepada saya. Hal ini sungguh sangat luar biasa, saya tidak menyangka bahwa masih ada orang-orang baik yang diutus oleh Tuhan untuk memperhatikan saya lewat bantuan dari tangan-tangan Pejuang Batak Bersatu. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu, Bapak Dolok Martin Siahaan, beserta jajarannya yakni Wasekjend DPP Pejuang Batak Bersatu bapak Daud Barus, Kadep Sosial Pejuang Batak Bersatu bapak Baowadi Hutagaol, Ketua DPW Sumut Saibulon Siahaan, dan Ketua DPD Binjai RB.Sitepu. Semoga Pejuang Batak Bersatu semakin jaya dan disenangi oleh banyak orang khususnya di Negara ini," ungkap Deva Sitorus.



Pada kesempatan ini, selain pemberian Kursi Roda secara gratis tersebut, tampak beberapa sembako juga turut diberikan Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu kepada masyarakat. Saat memberikan bantuan sosial tersebut tampak kehadiran Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Binjai Ridwan Binarta Sitepu yang turut didampingi oleh Sapma Pejuang Batak Bersatu Kota Binjai. Selain itu juga tampak hadir dari unsur DPP, yakni Wasekjend Daud Barus bersama dengan Kadep Sosbud Baowadi Hutagaol saat menyerahkan bantuan tersebut.


"Ini adalah bulan baik, bulan Natal, dengan bantuan yang kami sampaikan adalah hadiah Natal buat ito kami Deva," tandas para rombongan Pejuang Batak Bersatu.



Hal tersebut juga diamini langsung oleh Baowadi Hutagaol yang telah memediasi bantuan tersebut ke Yayasan Budha Suci.


"Ya kami hadir disini dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa Kursi Roda secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan yakni ibu Deva Sitorus. Itu semua bukan karena kehebatan kami tapi karena kemurahan kasih karunia Tuhan lah yang turut bekerja untuk kami pun boleh memberikan bantuan sosial ini, kiranya bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kami Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu untuk terus berkarya nyata dan peduli terhadap sesama," pungkas Baowadi. (Rio-PR)