Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut Natal Penuh Kasih, Pejuang Batak Bersatu Provinsi Sumut Salurkan Bansos Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Di hari momentum Kelahiran Sang Juru Slamat Dunia yang diyakini oleh kaum Umat Kristiani yaitu lahirnya Yesus Kristus sang penebus Dosa, tepat pada tanggal 25 Desember 2022, usai Ibadah Natal Umum, Ketua DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu bersama sebagian Pengurus inti melaksanakan Aksi Kasih Natal lewat pemberian Bantuan Sosial bingkisan Natal yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu di seputaran Tanjung Morawa, Medan-Deliserdang.


Adapun giat Tali Kasih itu dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian Keluarga Besar Pejuang Batak Bersatu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut dalam menyambut dan memperingati Hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus.



"Kami membagikan Bingkasan Natal (Bantuan) tidak ada membeda-bedakan suku, ras dan Agama, sebab semuanya sama dimata Tuhan. Oleh karenanya kami berikan bantuan sosial ini dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat," pungkas Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Provinsi Sumut, Sebulon Siahaan.


Dikesempatan ini DPW Pejuang Batak Bersatu Sumut juga turut mengucapkan Ungkapan Sukacita Natal nya kepada seluruh masyarakat sekitar yang hadir dalam kegiatan tersebut.



"Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, salam Natal, salam 1 Rasa 1 Hati  Tujuan, Horas, Menjuah-juah," ucap para rombongan DPW Pejuang Batak Bersatu Sumut menyerukan.


Tampak kegiatan pembagian Bansos dari Pejuang Batak Bersatu tersebut berjalan sukses aman dan kondusif. (Retno Marbun)