Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Akan Digelar, Ketua Umum Panitia Natal Golkar Sumut Maruli Siahaan : Mohon Doa dan Dukungan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka menyemarakkan semangat Natal penuh kasih di momentum tahun 2022 ini, Partai Golongan Karya (Golkar) melalui DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) berencana untuk mengadakan kegiatan akbar dalam acara Perayaan Natal Bersama sekaligus untuk Syukuran Tahun Baru 2023.


Hal tersebut diketahui saat Rapat Persiapan bersama Panitia Pelaksana Natal dan Syukuran Tahun Baru tersebut resmi digelar, bertempat di Kantor Sekretariat Partai Golkar Sumut, jalan Sudirman Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/12/2022).


Berbagai persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh para Panitia untuk mencapai kesuksesan perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Sumut.



Dalam hal itu Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH selaku Ketua Umum (Ketum) Panitia Natal 2022 dan Syukuran Tahun Baru 2023 Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, tampak memimpin Rapat Persiapan bersama Panitia Pelaksana Natal dan Syukuran tersebut.


"Mohon doa dan dukungan agar pelaksanaan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru DPD Partai Golkar Sumut yang akan diselenggarakan oleh Panitia ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan," pungkas Maruli Siahaan.


Pada rapat persiapan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pengarah Panitia Natal dan Syukuran, Sanggam Bakkara SH, turut didampingi Sekretaris Panitia, Dessy Listiawaty Marpaung SH, bersama dengan Ketua Bidang Bakti Sosial, Alfhan Sihombing SH, Anggota Bidang Bakti Sosial, Ria Gurning, Wakil Sekretaris Panitia Lamhot Silaban SE, serta para Panitia lainnya.


Adapun kegiatan Natal dan Syukuran Tahun Baru Partai Golkar Sumut ini, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Januari 2023, bertempat di Pematang Siantar, Simalungun. (Rio-PR)