Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Satreskrim Polres Sergai Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM di Wilkum Polres Sergai


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Reskrim Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke masyarakat di Dsn.II Desa Mangga Dua, Kec. Tj. Beringin, Kab.Sergai, Sumatera Utara, Senin (5/12/2022), pukul 13.30 WIB.


Turut hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim Ipda Qory O Siregar SH, Kadus II Erni, beserta dengan para personel Sat Reskrim Polres Sergai lainnya.



Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud yang diwakili oleh KBO Reskrim Ipda Qory Siregar menjelaskan bahwa adapun pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan Sosial ini berupa pemberian paket sembako sebanyak 10 paket yang terdiri dari beras sebanyak 5 Kg, Gula pasir 1 Kg dan Minyak Goreng 1 Kg kepada masyarakat yang membutuhkan di Dsn. II Desa Mangga Dua, Kec. Tj. Beringin, Kab.Sergai.


Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)