Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Satnarkoba Polres Sergai Sosialisasi P4GN Di SMP Negeri 1 Rampah


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Selasa (13/12/2022), pukul 09.30 WIB, bertempat di SMP Negeri 1 Sei Rampah, Desa Sei Rampah, Kec.Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sergai Laksanakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


Adapun kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan dan ucapan selamat datang dari Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sei Rampah.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Kaban Kesbangpol Kab.Sergai yang diwakili oleh Dr. Khairul Hakim, S.Sos, MSi beserta arahan dari Ka BNNK Kab.Serdang Bedagai diwakili oleh Rido Pandapotan, S.Sos, MiKom.


Pada kegiatan ini Kapolres Serdang Bedagai melalui KBO Satres Narkoba Iptu B. Manurung yang mewakili Kasatres Narkoba AKP Juriadi SH turut menyampaikan arahan kepada para siswa/i di sekolah tersebut. 



Adapun arahan yang disampaikan antara lain yakni penyampaian tentang Narkoba dan kandungannya serta bahayanya jika digunakan. Kemudian Satres Narkoba Polres Sergai juga turut menghimbau para siswa/i agar menghindari dan menjauhi Narkoba serta meminta untuk tidak mencoba-coba menggunakan Narkoba dikarenakan Narkoba dapat merusak generasi bangsa.


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK melalui KBO Satres Narkoba Iptu B. Manurung yang juga sekaligus mewakili Kasatres Narkoba Polres Sergai AKP Juriadi SH. Selain itu tampak Kaban Kesbangpol Kab.Sergai yang diwakili oleh Dr. Khairul Hakim, S.Sos, MSi juga turut serta hadir, bersama dengan Ka BNNK Kab.Serdang Bedagai yang diwakili oleh Rido Pandapotan, S.Sos, MiKom, Kaur Mintu Satres Narkoba Polres Sergai Ipda Brimen Sihotang, SH, MH, Wakil Kasek SMP Negeri 1 Sei Rampah Rido, S.Pd, beserta dengan para guru dan siswa/i SMP Negeri 1 Sei Rampah.


Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif yang disertai dengan sesi foto bersama. (Rio-PR)