Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota Menggelar Acara Syukuran Bona Taon 2023


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Acara Syukuran Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Sektor II Cabang Medan Kota dengan mengusung Thema : "Hendaklah Kamu Sehati Sepikir Dalam Satu Kasih Satu Jiwa Satu Tujuan" (Filipi 2:2B), berjalan cukup sederhana sukses dan lancar, bertempat di Gedung Serba Guna GKPI jalan Air Bersih Medan, Sabtu (21/1/2023).


Acara Syukuran Bona Taon yang diawali dengan acara kebaktian ini dihadiri oleh seluruh Anggota marga Sinaga dohot Boruna beserta dengan para Pengurus PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota. Anggota PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota yang beranggotakan sebanyak 110 KK ini tampak begitu antusias dan bersemangat di dalam menghadiri dan merayakan acara Bona Taon yang digelar oleh para pengurus inti beserta jajarannya.



Pada kesempatan ini dalam sambutannya Ketua PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota, Drs Saulus Sinaga/Br.Saragih, mengatakan bahwa adapun acara Syukuran Bona Taon ini digelar dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota dalam melewati tahun 2022 menuju tahun 2023.


"Puji dan syukur layak kita panjatkan kehadirat Tuhan kita Yesus Kristus, atas kasih dan anugerahNYA, kita masih diberikan kesempatan untuk dapat melampaui tahun 2022 dan saat ini kita telah berada di tahun 2023 nan penuh kebahagiaan ini. Yang dimana kurang lebih 2 tahun lamanya kita fakum dan tidak ada melaksanakan perayaan Natal maupun Bona Taon apalagi kegiatan Partangiangan sahali sabulan sebagaimana mestinya diakibatkan masa pandemi Covid-19 menjadi hambatan. Namun kesemuanya itu telah kita lewati bersama dan bersyukur kita masih diberikan kesehatan untuk kita dapat bertemu di acara Bona Taon yang kita gelar dan rayakan bersama ini. Selamat Tahun Baru ma dihita saluhutna !!! Kiranya Tuhan senantiasa menyertai keluarga besar PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota yang kita cintai dan banggakan ini menuju kehidupan yang sejuk damai dan sejahtera," pungkas Ketua PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota tersebut yang disambut dengan ratusan tepuk tangan dari para hadirin yang hadir pada acara Bona Taon ini.



Sementara itu, dikesempatan yang sama, Penasehat PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota juga mengajak seluruh anggota atau pomparan Toga Sinaga dohot Boruna untuk dapat saling bahu membahu bersatu padu untuk kebesaran Marga Sinaga khususnya di Sektor II Cabang Medan Kota.


"Pomparan Sinaga harus bersatu dalam keorganisasian punguan. Perbedaan haluan tidak boleh menjadi pemecah kebersamaan," cetus salah satu Penasehat PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota yang digelar dengan sebutan Pardosen, turut didampingi St.A.Sinaga/Br.Sitorus yang juga merupakan selaku mantan Ketua PPTSB Sektor II Cabang Medan Kota.


Acara Bona Taon berlangsung dengan penuh kegembiraan yang disertai dengan rasa semangat kebersamaan dalam persaudaraan yang diwarnai dengan pelelangan makanan serta diiringi dengan rangkaian acara manortor namarhula-hula boru beserta dengan para pengurus. (Rio-PR)