Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Waduh Gawat Ini !!! Konon Katanya Tempat Hiburan Malam di Kota Medan Traxx Club KTV Diduga Marak Peredaran Narkoba


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Ditengah kepenatan kehidupan kota yang dipenuhi dengan kepadatan berbagai kegiatan dalam beraktivitas maupun bekerja seharian yang telah menguras pikiran maupun tenaga, sudah seharusnya manusia itu layak untuk beristirahat dirumah guna menunjang kesehatan tubuh agar dapat beraktivitas kembali pada esok harinya.


Namun hal tersebut bukannya diindahkan oleh sosok pria yang berinisial Patra untuk dapat menjaga kebugaran stamina tubuhnya supaya tetap fit dalam beraktivitas maupun bekerja, dirinya malah terkesan hidup tidak karuan untuk beristirahat guna menunjang pola hidup yang sehat. Pasalnya Patra yang kesehariannya itu diketahui sebagai pekerja aktif di salah satu perusahaan ternama di Kota Medan ini, disinyalir kuat sering mengunjungi tempat hiburan malam sepulangnya dia bekerja. Betapa tidak berbagai tempat hiburan malam pun ia ketahui dimana letak keberadaan maupun aktivitas didalamnya.


Berawal dari perbincangan hangat yang dilakukan oleh team awak media ini kepada narasumber yang bersangkutan tersebut mengenai kehidupan kesehariannya, pria inisial Patra mengatakan bahwa dirinya sangat suka sekali dengan yang namanya kehidupan dunia malam. Berbagai tempat hiburan malam pun menjadi sasaran empuk bagi dirinya selaku pecinta hiburan di dunia malam untuk menghibur dirinya bersama dengan rekannya.



Salah satu dari tempat hiburan malam yang sering ia kunjungi diketahui bernama Traxx Club & KTV. Ketika ditanya soal keberadaan tempat hiburan malam tersebut dimana letaknya, dirinya pun langsung dengan sigap memberitahukan alamat tempat hiburan malam yang dimaksud. Patra menjelaskan bahwa keberadaan tempat hiburan malam itu terletak di Jalan Nibung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara.


Selain itu Patra juga turut menjelaskan bahwa tempat hiburan malam yang bernama Traxx Club & KTV diduga kuat turut menyediakan Narkotika kepada pengunjung untuk menikmati dentuman musik yang dibawakan oleh Disc Jockey (DJ). Patra menyebutkan bahwa peredaran narkoba berbentuk pil di dalam tempat hiburan malam itu benar adanya.


“Jadi begini bang, letaknya Traxx Club & KTV itu di jalan Nibung. Tempatnya lumayan bagus dan di dalam itu kita bisa kok pesan narko lewat teknisi maupun Waiters. Tinggal pencet bel di dalam ruangan, nanti ada yang datang, bilang saja bisa pesan “O” (Kode Pesan Narkoba). Cuman kalau orang baru pengunjungnya, biasanya sih dibilang gak ada ama mereka bang. Tapi ketika kita berkunjung lagi kesitu besoknya untuk nanya yang kedua kalinya, disitu bang baru kita dikasi,“ ungkap Patra di seputaran Jalan Gajah Mada Medan, Senin (23/01/2023).


Patra selaku penikmat musik DJ ini juga mengatakan bahwa harga satuan “O” terdiri dari berbagai macam satuan harga tergantung bentuk dan kualitas pesanan.


“Kalau harganya beda-beda bang, untuk jenis H5 harganya Rp 200.000, selain itu ada pula harga Rp 300.000, dan ada juga pil Inex dengan harga lebih dari itu bang,“ terang narasumber.



Warga Tembung itu menerangkan selain menikmati dentuman musik DJ, dirinya dan bersama rekannya mengkonsumsi “O” di dalam Room KTV itu untuk menghibur diri dan meningkatkan Mood.


“Ngapain masuk bang kalau gak kita makan itu, bisa pecahlah jantung kita ini bang,“ ucapnya sembari tertawa.


“Coba abang bayangkan, kita itu dikurung dalam kamar kedap suara dan di pasang musik DJ keras gitu, apa gak pusing dan pekak telinga abang itu. Makanya kita makan obat itu bang biar agak Play dikit,” katanya dengan menirukan.


Patra juga menjelaskan selain tempat karaoke dan menikmati musik DJ ada juga kamar khusus di dalam Room KTV untuk melakukan hubungan seksual.


“Untuk melakukan hubungan badan dengan wanita penghibur, disitu juga disediakan bang tempatnya di dalam ruangan itu, sudah adalah kamar khususnya, kamar dalam kamarlah bang,“ cetusnya.


Telah diketahui bahwa tempat hiburan malam yang bernama Traxx Club & KTV ini sebelumnya bernama Diskotik Lee Garden. Adapun lokasi hiburan malam tersebut tidaklah jauh dari kantor Polsek Medan Baru jajaran Polrestabes Medan Polda Sumut. Lokasinya sangat jelas terlihat hanya berbeda gang masuk saja.


Hingga berita ini ditayangkan, team awak media masih terus berupaya untuk mendapatkan jawaban konfirmasi langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak terkait perihal diduga maraknya peredaran Narkoba ditempat hiburan malam tersebut meskipun sudah tiga kali dikonfirmasi. (Tim)