Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Rayakan Happy Wedding Yang Ke-20 Tahun, Ir Lamhot Sinaga Bersama Istri Tercinta St Imelda Sibarani Bersyukur Atas Berkat Yang Diterima


MEDIANAGANEWS.COM, HUMBAHAS - Diawal tahun baru nan penuh kebahagiaan serta harapan yang indah ini, Ir Lamhot Sinaga bersama istri tercinta St. Imelda Boru Sibarani turut merayakan acara Hari Ulang Tahun Pernikahannya (Happy Wedding) yang Ke-20 Tahun, Rabu (04/01/2023).


Adapun acara ini digelar sekaligus sebagai bentuk Open House ungkapan rasa syukur Keluarga Ir Lamhot Sinaga/St. Imelda Boru Sibarani bersama dengan seorang putrinya di awal Tahun Baru 2023 ini, bertempat di kediaman mereka di kampung halaman, Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, yakni Rumah Marsiurupan.


"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh saudara-saudariku para tamu undangan yang hadir pada acara kebahagiaan yang telah kami gelar ini. Adapun acara Open House ini kami adakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami beserta keluarga bersyukur atas keselamatan hingga kami boleh menjalani Ulang Tahun Pernikahan ini yang ke 20 Tahun. Banyak suka duka yang kami alami selama membina Rumah Tangga. Tetapi Jauh lebih besar adalah berkat yang kami terima saat ini. Apalagi didalam mengemban Tugas dan tanggung jawab untuk bisa dipercaya sebagai Wakil Rakyat di DPR RI. Tentunya ini semua tidak terlepas dari doa istri, anak dan keluarga. Dan inilah yang patut kami syukuri," ungkap Ir Lamhot Sinaga yang diketahui sebagai anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar ini.


"Selain itu adapun konsep saya untuk mengadakan Open House ini sekaligus cara kami untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar sesama saudara, keluarga, beserta dengan masyarakat Bonapasogit yang selama ini sudah memberi dukungan doa bagi saya sebagai wakil rakyat. Tak cuma dengan masyarakat, kerjasama dengan para relawan Lamhot Sinaga (Relasi) selama ini juga cukup baik, itu sebabnya Open House ini saya lakukan sebagai bentuk sarana media didalam menjaga kekompakan diantara kita semua yang hadir di tempat ini," pungkas Lamhot Sinaga.



Dalam sambutannya Lamhot Sinaga juga berkesempatan untuk menyampaikan ungkapan rasa syukur dan apresiasinya terhadap para seluruh pemangku jabatan terkait di berbagai daerah.


"Demikian juga dengan para Kepala Desa (Kades) yang telah banyak bekerjasama dalam kapasitas nya sebagai Kades yang banyak menjalin komunikasi tentang berbagai aspirasi warga di berbagai daerah sehingga bantuan-bantuan di bidang pertanian, keagamaan, sosial, pendidikan, dan lain-lain bisa terealisasi dengan baik di desanya masing-masing, saya ucapkan terimakasih banyak. Dan mereka semua saya undang pada kesempatan ini," ucapnya.


"Tak lupa para pengurus dan kader partai Golkar di tingkat 2 ( Kabupaten) juga ikut saya undang pada hari ini karena mereka juga teman seperjuangan saya di Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar," ujar Lamhot Sinaga menambahkan.



Sementara itu warga yang hadir dalam acara tersebut turut mengatakan bahwa seorang Lamhot Sinaga layak untuk diapresiasi sehubungan sosok Lamhot sangat dikenal oleh masyarakat luas sebagai sosok yang sangat bersahabat dan bersahaja serta suka menolong orang yang susah.


"Kedekatan Lamhot Sinaga dengan masyarakat sungguh patut dicontoh dan diteladani. Tak kenal lelah Lamhot Sinaga terus menyapa warganya di Dapil nya sendiri," kata Marga Siahaan yang hadir.


Disamping itu salah satu Kades yang datang jauh dari Toba juga turut mengatakan, bahwa sosok Lamhot Sinaga adalah Anggota DPR pejuang aspirasi warga. Setiap aspirasi yang diajukan oleh warganya selalu diusahakan Lamhot Sinaga untuk direalisasikan seperti bantuan pertanian dan lampu penerang jalan tenaga surya.



Pada acara tersebut tampak ratusan masyarakat hadir dari berbagai kalangan, baik warga setempat, relawan Lamhot Sinaga (Relasi) dari berbagai Kabupaten, para Kepala Desa dari berbagai Kabupaten yang ada di Dapil Sumut II, para pengurus Partai Golkar dari beberapa Kabupaten di Dapil II Sumut, serta beberapa anggota DPRD Golkar dari berbagai Kabupaten. Turut hadir Reguel Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.


Dalam kegiatan acara Open House Syukuran Tahun Baru dan Ulang Tahun Pernikahan ini juga turut dihadiri langsung oleh keluarga besar Sinaga. Tampak hadir dari keluarga Opung Barita Sinaga (Anggota DPRD/Pengurus DPD Golkar Se-Dapil Sumut II), rombongan PPTSB dari berbagai daerah diantaranya yakni Ir Albert Sinaga/Gorga Mas (Medan), Marcos Sinaga (Binjai), Ir Victor Sinaga M.Eng, Cirus Sinaga SH MH (Medan), Hulman Sinaga (Dairi), Gorga Sakti Sinaga ST, beserta dengan para tamu undangan dari Jakarta dan PPTSB setempat.


Acara syukuran turut dimeriahkan dengan kehadiran para artis ibukota diantaranya yakni Dompak Sinaga Cs. Tampak suasana acara berlangsung sukses penuh kehangatan dan keakraban persaudaraan. Selain untuk merayakan Ulang Tahun Pernikahan, Open House ini juga diketahui untuk merayakan Natal & Tahun Baru. (Rio-PR)