Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Sejumlah Personel Polsek Medan Timur Mendapat Kenaikan Pangkat, Diantaranya Iptu Maruba Sinaga


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pada moment kali ini, Polsek Medan Timur menggelar syukuran tahun baru 2023 dan koprs raport kenaikan pangkat para personel nya di Mapolsek Medan Timur jajaran Polrestabes Medan, Kamis (05/01/2023).


Adapun pergelaran syukuran itu dilaksanakan secara sederhana dengan makan bersama dan potong nasi tumpeng. Sebelum makan bersama dengan Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan beserta dengan para personel, terlebih dahulu dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt Tunggul Simorangkir dari Universitas HKBP Nomensen.


Dalam moment kenaikan pangkat ini, telah diketahui bahwa ada sebanyak empat personel Polsek Medan Timur yang naik pangkat. Diantaranya yakni Kanit Binmas AKP H Manurung yang sebelumnya berpangkat Iptu. Kemudian Panit Reskrim II Ipda Maruba Judianto Sinaga kini resmi menyandang pangkat Iptu, sementara Ba Unit Reskrim Aiptu S Saragih yang sebelumnya berpangkat Aipda dan yang terakhir Ba Unit Propam Aipda I Munthe yang sebelumnya berpangkat Brigadir.


Dikesempatan ini Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan menyebutkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama selama dirinya memimpin di Polsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan.


“Saya mengucapkan Terima kasih kepada anggota selama ini yang bisa bekerja sama. Di tahun ini saya sudah menjabat sebagai Kapolsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan,” terang Kapolsek.


Kemudian ia sendiri memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan terhadap personel Polsek Medan Timur.


“Apabila ada kesalahan saat bekerja, saya memohon maaf,” ujarnya.


Ia pun meminta kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat lebih bersemangat untuk menjalankan tugas di tahun 2023 nan penuh harapan ini.


“Selamat dan sukses, kedepannya saya berharap kiranya para personel Polsek Medan Timur bisa lebih semangat lagi didalam menjalankan tugas,” pungkasnya.


Tampak, sejumlah personel mulai dari Kapolsek, Waka Polsek AKP Edisman Purba, PJU Polsek Medan Timur terlihat akrab dalam moment makan bersama. (Rio-PR)