Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Diultahnya Yang Ke 35, Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih Mendapat Surprise Dari Anggotanya


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Di tengah kesibukan yang begitu padat, usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih, SIK, MH tidak menyangka akan mendapat surprise dari seluruh anggotanya yang tiba - tiba memberi kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke - 35 pada dirinya, dihalaman mako Polsek Medan Kota, Selasa (7/ 2/ 2023) pagi.


Dengan membawa sebuah kue tart kecil bertuliskan selamat ulang tahun yang ke - 35, dan  pemberian kata ucapan selamat ulang tahun ibu Kapolsek dari seluruh anggotanya, acara tersebut pun dilanjut dengan pemotongan dan pemberian kue tart kepada Kompol Selvintriansih.


Kapolsek  Medan Kota, Kompol Selvintriansih, SIK, MH menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dan surprise dihari ulang tahunya ke - 35 tahun ini, tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimah kasih atas kerjasama dari seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “Saya berterima kasih pada semua anggota atas kinerjanya  ini,” ujarnya.


Kapolsek juga mengatakan, dihari ulang tahun saya yang ke - 35 ini, saya juga tidak lupa untuk mengucap terima kasih dan ucapkan rasa syukur kepada sang pencipta atas nikmat yang masih diberikan-Nya. 


“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan buat seluruh kekuarga besar Polsek Medan Kota yang sudah memberi ucapan dan doa pada ulang tahun ke - 35 saya ini, semoga kedepannya makin terjalin keharmonisan serta  tali silaturahim, dan kerjasama yang lebih baik diantara kita untuk memberi pelayanan pada masyarakat banyak,” pungkasnya. 


Untuk sekedar informasi dalam kegiatan surprise ulang tahun dari seluruh anggota kepada ibu Kapolsek Medan Kota tersebut,  terlihat juga Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih, SIK MH, mengelar kegiatan pelepasan pememberian ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada 8 orang personilnya yang mutasi, ada pun kedelapan oknum personil yang mutasi ( pindah tugas)  tersebut yakni:

1.AKP Syahri Rahmadhan ( Kanit Lantas Polsek Medan Kota). 


2.Ipda Nelson Habib Sembiring ( Panit Lantas Polsek Medan Kota). 


3. Ipda Eversisco Sinaga ( Panit Reskrim Polsek Medan Kota).


4.Aiptu Jack Tambunan ( Personil Binmas)  .


5 . Aiptu Hedi Sagala( Personil Binmas) .


6.Bripka Juwanda ( Personil Lantas) .


7.Briptu Desy ( Personil Unit Sium). 


8.Briptu Ridha ( Personil Unit Sium). 


Kegiatan pemberian surprise  dari seluruh personil Polsek Medan Kota di moment hari jadi Kapolsek Medan Kota pagi tersebut berjalan lancar penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan. (Rio-PR)