Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pengprov IBCA-MMA Sumut Audiensi ke Kantor KONI Sumut


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pengurus Indonesia Beladiri Campuran Amatir - Mix Martial Arts (IBCA-MMA) provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diketuai oleh Muhammad Safrizal dan Sekretaris Umum Rein Pranolo Sianturi SH MH beserta jajaran pengurus melakukan Audensi ke Kantor KONI Pengprov Sumut yang berada di Jl. William Iskandar Ps. V No.9, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada Kamis (16/2/2023).


Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis  menyambut baik kunjungan atas kehadiran IBCA-MMA di Provisi Sumatra Utara.


Dalam bincang-bincang bersama, banyak arahan positif dan membangun yang disampaikan oleh ketua KONI Sumut untuk jajaran Pengprov IBCA - MMA. Diantaranya IBCA-MMA Sumut harus bisa menyiapkan pengkaderan bagi calon Atlit IBCA sejak dini.


Ketua IBCA-MMA Sumut juga memaparkan  perkembangan IBCA-MMA Sumut yang sudah ada di 13 Kabupaten/Kota. Dimana salah satunya yang sudah melaksanakan Kejuaran adalah DPC Kabupaten Nias. Dan segera akan menyusul Kejuaraan di Tapanuli Utara dan DPC lainnya. (Retno Marbun/Red)