Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pengurus Sibhara KBPP Polri Batalyon Elang Sakti Kabupaten Sergai Menggelar Rapat Kerja


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka memperdayakan anggota yang produktif untuk melaksanakan tugas dilapangan sebagai Anggota Sibhara KBPP Polri dan bertugas tertib pengamanan dan keamanan masyarakat, pengurus KBPP Polri Batalyon Elang Sakti Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Rapat Kerja dengan Pengurus Kompi Pantai Cermin Paiman (Wendo) dan Pengurus Kompi Perbaungan Andri Hariadi, bertempat di Cafe Pak Em, kota Perbaungan Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Kamis (16/2/2023 ).


Hal tersebut terungkap saat Danyon Batalyon Elang Sakti Serdang Bedagai Sibhara KBPP POLRI, Awalluddin SH, menyampaikan nya kepada awak media ini. Awalluddin turut didampingi langsung oleh Sekjen Hasan Basri Sinaga dan Bendahara Jumani Alba. Selain itu kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Penasehat Batalyon Elang Sakti Sergai Sibhara KBPP Polri, M Hidayat Tambunan SE.



"Sebagai anggota Sibhara kita harus bekerja secara profesional agar bisa menjadi pertimbangan bagi para instansi - instansi terkait. Kiranya kinerja anggota Sibhara KBPP Polri ini mendapat respon positif dari para pihak, baik ditingkat pusat maupun provinsi. Dengan begitu kompi-kompi Batalyon Sergai harus segera disiapkan personil anggota Sibhara Sergai untuk diadakannya pelatihan baris berbaris yang akan dilaksanakan di Mako Brimob Tebing Tinggi," ujar Awalluddin.


"Saya berharap anggota dapat lebih solid, berwibawa dan selalu adakan penguatan hubungan baik, baik itu dengan Polri, Pemerintah dan Publik. Selain itu harus berwawasan kebangsaan dan yang utama Sibhara Serdang Bedagai harus siap mendukung Visi Transformasi POLRI," ucap Awalluddin menambahkan. (Rendi Sinaga)