Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Satlantas Polres Binjai Dibawah Kepemimpinan AKP Binsar Naibaho Rutin Atur Lalu Lintas dan Bantu Penyeberangan Warga


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Personil Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Binjai dibawah kepemimpinan Kasat Lantas AKP Binsar Naibaho rutin melaksanakan pengaturan pagi dan bantu warga untuk menyebrang jalan, Kamis (2/2/2023).


Hal itu diketahui saat awak media melintasi seputaran Jalan Sudirman Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, menyaksikan langsung pihak kepolisian Satlantas Polres Binjai melakukan pengamanan dengan mengatur lalu lintas demi terwujudnya pelayanan prima guna mengantisipasi kemacetan.


Dipimpin Kasat Lantas Polres Binjai AKP Binsar Naibaho, terlihat personil Satlantas melaksanakan pengaturan di beberapa titik rawan macet.



"Kegiatan ini sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran personil Polri di lapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas," ungkap Kasat Lantas yang dikenal ramah terhadap wartawan ini.


Lebih lanjut, Kasat Lantas AKP Binsar Naibaho mengatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, setiap personil Polri harus tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugasnya.


"Dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis. Sehingga masyarakat merasa nyaman ketika Polri berada di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya menambahkan. (Rio-PR)