Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kenalkan Alat Transportasi , Satlantas Polres Sergai dan PT KAI Stasiun Teluk Mengkudu Melepas Study Wisata Naik Kereta Api


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Puluhan Murid yang terdiri dari TK AR Rahman Sei Buluh , TK Arisqa Pematang Setrak , KB. Prambudi Sei Buluh , KB. Alfahmi Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai didampingi Wali Murid , Orang Tua dan Kepala Sekolah , Jumat (03 Peb 2023) pagi melakukan perjalanan Study Wisata Naik Kereta Api Antar Kota dari Stasiun KA Teluk Mengkudu Sergai ke Stasiun Lap. Merdeka Medan hingga kembali ke Stasiun Teluk Mengkudu Sergai.


Dengan mengambil thema transportasi , kegiatan tersebut sebagai salah satu cara memperkenalkan transportasi kepada para murid.



Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Andita Sitepu , S. H ., M. H , Ps. Kanit Kamsel Aiptu Hendra dan Brigadir Sat Lantas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang , S. H. Menghimbau Kepada Guru dan Orang Tua agar selalu menjaga anak , tidak percaya dengan isu HOAX terkait penculikan anak dan tetap waspada untuk mengontrol Anak yang akan melaksanakan Perjalanan Study Wisata Naik Kereta Api.


Pihak Sekolah Mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Sergai dan PT. KAI Teluk Mengkudu karena telah memberikan bimbingan kepada Murid terkait transportasi Kereta Api dan Tertib berlalu lintas pada pelaksanaan Study Wisata Naik Kereta Api. (Rio-PR)