Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo Pimpin Apel Gabungan Bersama Forkopimda Dalam Kesiapan Penanggulangan Bencana


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP, H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH menjadi inspektur upacara sekaligus memimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, jalan lintas Sumatera, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (15/02/2023).


Tampak hadir dalam apel gabungan tersebut antara lain yakni Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, mewakili Dandim 0209/LB Danramil 11/Kota Pinang Mayor. Inf. P. Sinaga, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan Kasidatun M. Azhari Tanjung SH.,MH, Sekdakab Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP.,M.AP, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edit Parapat, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu Selatan, para OPD dan asisten serta staf Ahli Bupati.


Pada arahan dan amanatnya sebagai pimpinan apel, Kapolres Labuhanbatu Selatan mengatakan agar semua personil yang berhubungan dengan bencana alam agar selalu siap siaga



“Kita disini gelar apel pasukan kesiapan menghadapi bencana alam diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini untuk mengetahui kesiapan kita dalam menghadapai kemungkinan terjadinya bencana alam. Baik dalam kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik lainnya dan juga untuk menjalin koordinasi atau sinergi dengan seluruh instansi atau pihak pihak yang terkait khususnya yang berhubungan dengan penanganan bencana alam diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” sebut AKBP. H, Catur Sungkowo.


Usai apel digelar, Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, beserta Forkopimda dan OPD langsung melakukan pemeriksaan kesiapan personel maupun kendaraan dan alat pendukung lainnya dalam menghadapi bencana alam. (Rio-PR)