Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Terhadap Sejumlah Anggotanya, Ketua FWP Zulkifli Tanjung Bagikan Sembako


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua Forum Wartawan Polri ( FWP ) Medan, Sumatera Utara (Sumut), Zulkifli Tanjung, didampingi anaknya membagikan sembako kepada sejumlah anggotanya, diseputaran area Polsek Medan Kota, Teladan Medan, Sumut, Jum’at ( 17/03/2023 ).


”Merasa senang telah menerima sembako berupa, beras, gula, minyak goreng, bubuk teh, dan Supermi, dari  Ketua FWP, Zulkifli Tanjung, semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa membalasnya dengan kebaikan," kata seorang anggota FWP yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak MEDIANAGANEWS.COM , di Medan.


Tampak Zulkifli Tanjung saat melakukan pembagian sembako kepada para anggota  FWP yang dilakukan diseputaran Polsek Medan Kota, tampak ceria dan bersemangat.


Zulkifli Tanjung yang juga dikenal oleh awak media dengan sebutan Zulpening ini sudah  biasa didalam berbagi – bagi sembako seperti saat ini,.



"Bagi-bagi sembako sudah sering dilakukan oleh Zulkifli Tanjung selaku Ketua FWP di Medan, bukan hanya kepada  awak media saja, akan tetapi turut dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.


Saat duduk bersama dengan para awak media anggota FWP di seputaran samping Polsek Medan Kota, beliau mengungkapkan, bahwa selain berbagi-bagi sembako kedepan nya akan diupayakan untuk membuat program kerja lanjutan yakni menempatkan anggota sejumlah tiga orang atau empat anggota di setiap Polres maupun Polda Sumut dengan cara bergantian setiap bulannya, untuk mendapatkan berita.


Selain itu, dirinya juga akan  memperhatikan dan memantau anggotanya dalam hal menulis membuat berita.


”Ketuamu bukan abal abal, aku tau  bagaimana tulisan kalian,“ cetus Zulkifli kepada sejumlah anggota FWP.


Usai membagikan sembako, Ketua FWP menggelar foto bersama dengan sejumlah anggotanya. Tampak sejumlah anggotanya turut menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Ketua FWP yang telah peduli terhadap sesama anggotanya. (Rio-PR)