Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Binjai Bersama Forkopimda Hadiri Tanam Pohon dan Tabur Benih Ikan di Kolam Polres Binjai


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Untuk mendukung program pemerintah, jajaran Forkopimda Kota Binjai melaksanakan penanaman pohon rambutan dan penaburan benih ikan jenis ikan Nila Bangkok dan Nila Gesit sebanyak 10.000 ekor di kolam Polres Binjai.


Di mana penanaman pohon rambutan ini dilaksanakan di lingkungan Polres Binjai dan penaburan bibit ikan langsung di kolam Bhayangkara Polres Binjai.


"Disaat penaburan bibit ikan jenis ikan Nila Bangkok dan Nila Gesit di kolam Bhayangkara Polres Binjai, Forkopimda juga melakukan penanaman pohon rambutan, dimana pohon ini dilaksanakan sebagai penghijauan dan sekaligus ikonnya Kota Binjai sebagai kota rambutan," kata Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Kamis (6/4/2023) kepada awak media.


Wali Kota Binjai Amir Hamzah memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang yang sudah dapat memanfaatkan lahan tidur di lingkungan Polres Binjai untuk menanam pohon rambutan dan memanfaatkan kolam ikan sebagai program ketahanan pangan sesuai dengan anjuran pemerintah dan juga Pemko Binjai.


"Kita selalu siap mendukung pemanfaatan lahan tidur yang ada," tegas Amir Hamzah. (Rio-PR)