Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bentuk Apresiasi Yang Tinggi Terhadap Mitranya, Rutan Kelas I Medan Dibawah Kepemimpinan Nimrot Sihotang Terima Kunjungan BRI Cabang Iskandar Muda


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dengan penuh bersahaja Rutan Kelas I Medan menyambut kedatangan mitra dari Bank Rakyat Indonesia cabang Iskandar Muda yang merupakan mitra yang turut berkontribusi meningkatkan pelayanan di Rutan Kelas 1 Medan berupa penyediaan kursi dan meja serta mesin antrian first come first served yang digunakan oleh masyarakat, Jumat (23/6/2023).



Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa untuk membangun negeri, mewujudkan Indonesia maju dan tentunya melayani masyarakat secara maksimal.


Juga disampaikan oleh kepala Rutan bahwa para pengunjung yang dulu melantai kini sudah melayang, dalam artian pengunjung sudah diatas menggunakan kursi. Yang awalnya seperti dikampung, kini sudah seperti di kota, sebentar lagi seperti di luar negeri pokoknya, ujarnya.


Perubahan menuju kelas dunia terus ditingkatkan secara signifikan di Rutan Kelas 1 Medan. Ini merupakan wujud komitmen kementerian Hukum dan HAM untuk terus melayani, semakin PASTI dan berakhlak. (Rio-PR)