Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dihari Syukuran Ulang Tahunnya Yang Ke-41, Ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang Junaidi (Jhon Key) Berharap Dukungan dan Doa Yang Tulus dari Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deliserdang Periode 2023-2027, Junaidi (Jhon Key), secara resmi menggelar acara Syukuran Ulang Tahun bagi dirinya yang ke-41 Tahun dan Syukuran atas terpilihnya ia sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang secara Aklamasi.


Adapun acara Syukuran ini dilaksanakan, bertempat di Complek Mutiara Palace, jalan Ahmad Thaher, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (6/6/2023).


Tampak acara juga dikemas dengan pembagian sembako beras kepada para kaum ibu-ibu binaan dari partai Hanura Percut Sei Tuan.


Pada acara Syukuran ini, turut hadir Bupati Deliserdang yang mewakili, MPW Pemuda Pancasila Sumut Nicholas BP2C, MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Ketua Rino, Johan, Kamaluddin, Ketua Koti MPC Kota Medan Rudianto/Rodot, beserta seluruh Ketua Ranting dan kader Pemuda Pancasila Deliserdang. Selain itu juga tampak kehadiran para aparat pemerintah setempat mulai dari Camat yang ada di Kabupaten Deliserdang, Kepala Desa dan Kades Percut Sei Tuan, pengurus dan kader partai Hanura, serta awak media dan para tamu undangan lainnya.


Dikesempatan ini, Junaidi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Partai Hanura Kecamatan Percut Sei Tuan mengajak seluruh PAC tetap solid untuk membesarkan Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang.


"Kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik 2024 pemilu legislatif, harapan saya kedepan kiranya seluruh PAC, Ranting, anak Ranting dan Kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang bersatu bulatkan suara untuk memenangkan Ayahanda Kodrat Shah duduk di kursi DPR-RI," ungkapnya.


"Mari seluruh Pimpinan PAC, Ranting, anak Ranting dan kader Pemuda Pancasila Deliserdang, kita bersatu bulatkan suara mengusung Ayahanda Kodrat Shah duduk di kursi DPR – RI dengan Perahu Partai Hanura,” ujar Ketua Junaidi menambahkan.


Selain itu, dihari Syukuran Ulang Tahun nya ini, Junaidi (Jhon Key), meminta doa dan memohon dukungan yang tulus dari masyarakat terhadap dirinya untuk maju sebagai Bacaleg di dapil VI Partai Hanura yang meliputi wilayah Batangkuis dan Percut Sei Tuan.


”Saya berharap masyarakat jangan salah pilih, bila saya terpilih nanti, saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Dapil saya yakni Batangkuis dan Percut Sei Tuan,” pungkas Jhon Key penuh harap. (Rio-PR)