Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dimomentum Penyambutan HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Warga


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Senin 19 Juni 2023, pukul 14.20 WIB, bertempat di Dsn.II Desa Pematang Sijonam, Kec.Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya rumah milik Bunga Uli Boru Sibuea, Kapolres Serdang Bedagai beserta rombongan tiba di lokasi rumah yang akan dilaksanakan giat bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Sergai.


Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai melakukan peletakan batu pertama di lokasi bedah rumah tersebut dan disaksikan oleh seluruh PJU Polres Serdang Bedagai, pihak Desa Pematang Sijonam, pihak kantor Camat Perbaungan, dan pemilik rumah yang akan dibedah serta warga sekitar.



Dikesempatan ini, Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan bahwa giat bedah rumah yang dilaksanakan Polres Serdang Bedagai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tertanggal 01 Juli 2023 oleh Polres Serdang Bedagai.


"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban dari ibu Bunga Uli Boru Sibuea. Kami berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini setelah selesai dapat dipergunakan dan dirawat oleh keluarga dengan tidak memandang nilai bantuan yang kami berikan. Bantuan yang kami berikan adalah semata-mata dari niat yang tulus dan ikhlas dari Polres Serdang Bedagai dan jajaran. Untuk pengerjaan bedah rumah ditargetkan selama 10 (Sepuluh) hari," pungkas Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK.


Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, PJU Polres Serdang Bedagai, Kapolsek Perbaungan, AKP M. Pandiangan, SH, beserta jajaran, Kades Pematang Sijonam, Rusiadi, SH, dan pengurus Bhayangkari ranting Polsek Perbaungan, serta pemilik rumah yang dibedah, Bunga Uli Boru Sibuea beserta keluarga, dan warga Dsn.II Desa Pematang Sijonam. Selama kegiatan berlangsung tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)