Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Serdang Bedagai Resmikan Pembukaan Turnamen Cup Sepak Bola U-12 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Selasa 20 Juni 2023, pukul 08.30 WIB, bertempat di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK membuka pertandingan turnamen sepakbola U-12.


Tampak rangkaian kegiatan diawali dengan doa dan kata sambutan dari Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai.


"Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Serdang Bedagai yang telah menginisiasi giat ini karena merupakan bentuk pembinaan kepada anak-anak kita. Apresiasi kepada unsur Forkopimda Kab.Sergai yang dapat bersama-sama melaksanakan pertandingan sepak bola. Saat ini PS Sergai sedang mengikuti turnamen piala Pangdam I/BB di Kab.Simalungun. Bulan depan PSSI Askab Serdang Bedagai akan menggelar turnamen U-23 Piala Bupati Serdang Bedagai," ucapnya.



Disisi lain, Kapolres Serdang Bedagai mengatakan dalam kata sambutannya bahwa dirinya bersama dengan Polres Serdang Bedagai sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini.


"Turnamen dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai. Turnamen akan dilaksanakan secara kontinue setiap tahun nya, dan akan diberikan piala tetap dan bergilir. Turnamen akan dilaksanakan mulai tanggal 20 - 22 Juni 2023, bertempat di lapangan sepakbola Polres Serdang Bedagai dan diikuti oleh sebanyak 22 (Dua puluh dua) tim dengan sistem setengah kompetisi. Selamat bertanding kepada seluruh adik-adik pemain, kepada pelatih agar mengarahkan para pemain untuk bermain secara sportif, adu taktik dan strategi," pungkas Kapolres Sergai AKBP Oxy.



Diakhir kegiatan tampak Foto bersama pun dilakukan. Penendangan bola pertama oleh Kapolres Serdang Bedagai sebagai tanda dimulainya turnamen juga turut dilakukan.


Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, Kadis Pora Parbud Kab.Sergai, Drs.Akmal, AP, M.Si, Ketua PSSI Askab Sergai, Darma Sutra, Ketua KONI Kab.Serdang Bedagai, Aspul A. Lubis, PJU Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, dan para manager serta para pemain sepakbola U-12.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)