Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Langkat Laksanakan Baksos dan Bansos di Rumah Ibadah


MEDIANAGANEWS.COMLANGKAT - Polres Langkat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Baksos, Bansos di Masjid ,Vihara dan Gereja, Senin (19/06/2023).


Dengan Tema Polri presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, S.I.K., SH. , MH, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal Simatupang. Bersama Pesonel Polres Langkat melaksanakan bakti sosial dan Bantuan Sosial di rumah Ibadah seputaran wilayah hukum Polres Langkat


Adapun tempat-tempat atau rumah Ibadah di Kabupaten Langkat yang dilaksanakan bakti sosial diantaranya, Masjid Al-Huda Kuala bingai stabat. Vihara Avalokitesvara. Gereja Khatolik Titi putih Stabat, Kel. Perdamaian Stabat, Gereja GBKP Jl. Sudirman Kel. Kuala Bingai. Kec. Stabat.


“Gereja Katolik titi Putih Kel. Perdamaian Stabat, yang menjadi sasaran dalam kegiatan bakti sosial dan Bansos di Kabupaten Langkat.



Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, S.I.K.,SH.,MH memimpin apel pelepasan Baksos, dan Bansos juga memberikan APP terhadap Personil Polres Langkat, yang akan melaksanakan bakti sosial sekaligus membagi tugas terhadap Perwira pengendali, di tiap-tiap sasaran tempat ibadah yang akan dilaksanakan giat baksos dan Bansos.


Perwira pengendali beserta Anggota yang telah diploting berangkat dari Mako Polres Langkat menuju objek sasaran tempat ibadah yang telah di tetapkan dengan membawa alat alat kebersihan yang telah tersedia,” Katanya.


“Perwira pengendali beserta Personil yang telah ditunjuk melaksanakan, Bakti Sosial di masing-masing tempat ibadah sekaligus penyerahan Bantuan Sosial kepada Warga masyarakat yang membutuhkan.



Bakti sosial Polres Langkat dilaksanakan berupa kegiatan gotong-royong, membersihkan ruang ibadah kamar mandi dan halaman disekitar lingkungan tempat ibadah.


”Bakti sosial yang dilaksanakan adalah salah Satu rangkaian kegiatan Polres Langkat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 sebagai wujud kepedulian sosial Polri, guna menumbuhkan rasa simpati dan empati warga kepada Polri,” ucapnya AKBP Faisal Rahmat HS. (Rio-PR)