Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Sergai Laksanakan Bhakti Sosial Kunjungan Ke Rumah Personil Yang Sakit Menahun


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Polres Sergai laksanakan Bhakti Sosial Kunjungan ke Rumah Personil yang sakit menahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tertanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai dan HUT Kodam I/BB ke-73 tanggal 20 Juni 2023 oleh Kapolres Serdang Bedagai dan Dandim 0204/DS, Kamis 22 Juni 2023, pukul 13.00 WIB, bertempat di kediaman IPTU J. H. Ompusunggu (Pama Sie Dokkes Polres Sergai), Dsn.V Kelapa Tinggi Desa Bakaran Batu Kec.Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai dan kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil Dolok Masihul), Dsn.II Desa Baja Ronggi Kec.Dolok Masihul Kab.Serdang Bedagai.


Kedatangan Kapolres Sergai beserta rombongan tersebut di kediaman IPTU J. H. Ompusunggu (Pama Sie Dokkes Polres Sergai), Dsn.V Kelapa Tinggi Desa Bakaran Batu Kec.Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai diterima langsung oleh IPTU J. H. Ompusunggu beserta keluarga.



Dalam kunjungan ini Kapolres Serdang Bedagai dan Dandim 0204/DS menyampaikan bahwa adapun kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian.


"Kunjungan sebagai bentuk kepedulian Polres Serdang Bedagai, Kodim 0204/DS dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai menjenguk personil yang sakit menahun. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai dan HUT Kodam I/BB ke-73 tanggal 20 Juni 2023. Jika ada keperluan agar jangan sungkan karena pintu Polres Serdang Bedagai dan Kodim 0204/DS terbuka lebar untuk membantu jika ada keperluan. Semoga keluarga merasa senang dengan kunjungan ini. Agar tetap bersemangat dan  semoga kondisi IPTU J. H. Ompusunggu semakin membaik sehingga dapat kembali berdinas seperti dulu," pungkas Kapolres Sergai.


Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai memberikan paket sembako dan tali asih yang diterima oleh IPTU J. H. Ompusunggu dan istri.


Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS, Letkol Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si, Kabag Ren, Kompol R. Samosir, SH, MH, Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE, Kasat Samapta, AKP S. Butar - butar, Kasat Tahti, AKP H. Sagala, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH dan jajaran, Danramil Sei Rampah, Kapten Inf. Sucipto dan jajaran, Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Kanit Turjagwali Sat Lantas, IPTU Imam Muliadi, Kanit Paminal Sie Propam, IPDA S. Hasibuan, S.Sos, dan pengurus Bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai.



Sementara itu, kunjungan ke kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil 16 Dolok Masihul) juga turut dilakukan. Pukul 15.15 WIB Kapolres Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS beserta rombongan tiba di kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil 16 Dolok Masihul), Dsn.II Desa Baja Ronggi Kec.Dolok Masihul Kab.Serdang Bedagai dan diterima langsung oleh Kopda A. W. Batubara dan keluarganya.


Dalam kunjungan ini Dandim 0204/DS, Kapolres Serdang Bedagai  menyampaikan bahwa kunjungan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota.


"Kunjungan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0203/DS, Polres Serdang Bedagai dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai menjenguk personil yang sakit menahun. Dalam rangka HUT Kodam I/BB ke.73 tanggal 20 Juni 2023 dan HUT Bhayangkara ke.77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai. Jika ada keperluan agar jangan sungkan karena pintu Kodim 0204/DS dan Polres Serdang Bedagai terbuka lebar untuk membantu  jika ada keperluan. Semoga keluarga merasa senang dengan kunjungan ini. Agar tetap bersemangat dan  semoga kondisi Kopda A. W. Batubara semakin membaik sehingga dapat kembali berdinas seperti dulu," ungkapnya.



Selanjutnya Dandim 0204/DS, Kapolres Serdang Bedagai dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai memberikan paket sembako dan tali asih yang diterima oleh Kopda A. W. Batubara dan istri.


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Rio-PR)