Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Kunjungi Polsek Binjai Selatan


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Meski masih dalam hitungan hari setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K. langsung terjun menyambangi Polsek Binjai Selatan untuk melaksanakan kunjungan kerja perdananya, Selasa (18/7/2023) pukul 12.00 WIB, bertempat di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Binjai disambut langsung oleh Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuhaji bersama seluruh perwira dan personil Polsek Binjai Selatan yang turut menyambut kedatangan Kapolres Binjai di Polsek Binjai Selatan.


Pada kunjungan ini, Kapolres Binjai ingin saling mengenal kepada seluruh personil Polsek Binjai Selatan semabari mempererat hubungan diantara personil dan Kapolres Binjai agar terjalinnya kekompakan yang bertujuan untuk memupuk semangat personil di dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari.



Kunjungan Kapolres Binjai juga disambut hangat oleh Kapolsek Binjai Selatan dan seluruh personil Polsek Binjai Selatan bersama Kapolsek.


Kapolsek Binjai Selatan mengatakan bahwa kunjungan Kapolres tersebut untuk dapat memberikan nilai positif bagi personil, yang mana personil Polsek Binjai Selatan merasa bahwa pimpinan tertingi di Polres Binjai menunjukan perhatiannya kepada personil Polsek Binjai Selatan.



Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan seluruh personil Polsek Binjai Selatan sebagai bentuk memupuk kekompakan personil yang menunjukkan bahwa kehadiran pimpinan selalu berada di dalam kebersamaan diantara personil Polres Binjai.


Kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Kabagren Kompol Misrianto bersama para kabag lainnya, Kapolsek, para perwira dan personil Polsek Binjai Selatan. (Rio-PR)