Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2023, Kapolres Labusel: Tingkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Berlalulintas


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Operasi Patuh Toba 2023 Polres Labuhanbatu Selatan digelar mulai hari ini, Senin (10/7/2023) selama 14 hari ke depan yang dimulai dari tgl 10 Juli s/d 23 Juli 2023.


Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H di Lapangan Apel Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.



Pada kesempatan apel tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H membacakan amanat dari Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.


Point-point yang penting dalam amanat tersebut Penggelaran Operasi  Patuh Toba - 2023 ialah "Pelaksanaan apel gelar pasukan operasi patuh toba 2023 dilakukan secara serentak sebagai bentuk kesiapan personil dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada operasi patuh toba 2023," ujar AKBP Catur Sungkowo.



"Perlu kita sadari bahwa salah satu penyebab kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas sehingga upaya menanamkan budaya keselamatan dan disiplin berlalu lintas dijalan raya merupakan hal yang sangat penting kita lakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas," ungkap Kapolres.


"Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2023 di wilayah provinsi Sumatera Utara bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas dan potensi fatalitas kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," pungkas Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo. (Rio-PR)