Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo: Selamat dan Apresiasi Setinggi-tingginya Atas Pencapaian Satreskrim Polres Labusel Raih Juara 1 Lomba Olah TKP Se-Poldasu


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada Tim Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan dibawah komando Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan AKP Muhammad Reza SH SIK yang mengikuti perlombaan olah TKP di Tingkat Jajaran Se-Polda Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023.


Kegiatan pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan saat pelaksanaan Apel Pagi dilapangan Apel Polres Labuhanbatu Selatan di Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara, Senin (10/07/2023), yang di ikuti oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G Hutabarat SH MH, PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan para personil serta Bintara Muda Polres Labuhanbatu Selatan.



Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH mengucapkan terima kasih atas torehan prestasinya.


“Saya pribadi mengucapkan selamat dan terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu Selatan yang mendapat juara 1 pada perlombaan Piala Bergilir Olah TKP Tingkat Jajaran Polda Sumatera Utara,” ungkap Kapolres.



“Keberhasilan Tim Olah TKP Polres Labuhanbatu Selatan tidak terlepas dari dedikasi dan kegigihan serta kerja keras serta dukungan dari Kasat Reskrim, SPKT, Samapta dan Satuan Lalu Lintas serta semua personil Polres Labuhanbatu Selatan. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar kedepannya dapat meraih prestasi dalam kegiatan lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih,” pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH.


Kegiatan pemberian piagam penghargaan tersebut berlangsung dalam keadaan situasi aman dan kondusif yang disertai dengan sesi foto bersama. (Rio-PR)