Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo: Dirgahayu Kabupaten Labuhan Batu Selatan ke–15, “Bergerak Bersama Untuk Lebih Maju Sejahtera dan Bermartabat”


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH beserta staf, jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Ke 15, Jumat (21/07/2023).


Pada kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH mewakili Keluarga Besar Polres Labuhanbatu Selatan, staf, jajaran dan Bhayangkari mengatakan dan berharap semoga kedepannya Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat semakin jaya dan maju serta bisa bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten yang lainnya.


Meskipun masih berusia muda, namun menurut Kapolres sebenarnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini memiliki kelebihan dari Kabupaten yang lainnya.


Selain itu, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo SH MH juga menyampaikan bahwa pihak jajaran Kepolisian yang dipimpinnya itu mendukung sepenuhnya pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan mendukung semua kebijakan- kebijakan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.


"Dirgahayu Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Ke-15. Selamat dan Sukses. 'Bergerak Bersama Untuk Lebih Maju, Sejahtera dan Bermartabat'. Mari kita bersama-sama, kita pasti bisa memajukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai dan banggakan ini," ujar Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo.


Kita tentunya berharap,apa yang masih kurang di masa sebelumnya,bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia kabupaten Labuhan batu ini.Atas nama pribadi Saya dan seluruh Staf jajarannya,Kami dari Polres Labuhan batu Selatan ini, kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Labuhan batu Selatan ke-15 bulan Juli Tahun 2023 ini," pungkasnya mengakhiri. (Rio-PR)